PPID - INFORMASI PUBLIK

Informasi Berkala

Informasi Berkala PT Sarinah, meliputi:
1. Tugas dan Fungsi Pokok Perusahaan VIEW PDF
2. Maksud dan Tujuan Perusahaan VIEW PDF
3. Informasi Jenis Kegiatan Usaha VIEW PDF
4. Jangka Waktu Pendirian Perusahaan VIEW PDF
5. Permodalan Perusahaan VIEW PDF
6. Pemegang Saham Perusahaan VIEW PDF
7. Direksi Perusahaan VIEW PDF
8. Komisaris Perusahaan VIEW PDF
9. LHKPN Direksi dan Komisaris PT Sarinah VIEW PDF
10. Hasil Penilaian oleh Auditor Eksternal VIEW PDF
11. Sistem Alokasi dan Remunerasi Direksi & Komisaris VIEW PDF
12. Mekanisme Penetapan Direksi dan Komisaris VIEW PDF
13. Informasi Terkait Kasus Hukum di Perusahaan VIEW PDF
14. Pedoman Tata Kelola Perusahaan yang Baik VIEW PDF
15. Pengumuman Penerbitan Efek yang Bersifat Utang VIEW PDF
16. Penggantian Akuntan yang Mengaudit Perusahaan VIEW PDF
17. Informasi Perubahan Tahun Fiskal Perusahaan VIEW PDF
18. Kegiatan Penugasan Pemerintah VIEW PDF
19. Program atau Kegiatan Perusahaan di Tahun 2024 VIEW PDF
20. Program-program Perusahaan yang Sedang Berlangsung Tahun 2024 VIEW PDF
21. Ringkasan Kinerja Atas Program/Kegiatan yang Telah Dilaksanakan Beserta Capaiannya VIEW PDF
22. Laporan Tahunan (Annual Report) 2023 VIEW LINK
23. Laporan Keuangan Tahun 2023 (audited) VIEW PDF
24. Laporan Neraca Laba Rugi Tahun 2023 (audited) VIEW PDF
25. Laporan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan Perusahaan Tahun 2023 (audited) VIEW PDF
26. Laporan Keuangan Lainnya Tahun 2024 VIEW PDF
27. Pengumuman Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2024 VIEW PDF
28. Dokumen Paket Tertinggi Tahun 2024 (selesai proses pemilihan) VIEW PDF
29. Dokumen Pengadaan Tertinggi Tahun 2024 (selesai pekerjaan) VIEW PDF
30. Daftar Informasi Publik (DIP) VIEW PDF
31. Informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka VIEW PDF
32. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa VIEW PDF
33. Daftar Informasi Dikecualikan (DIK) VIEW PDF
34. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang Diterima VIEW PDF
35. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permintaan informasi publik VIEW PDF
36. Jumlah permintaan informasi publik yang dikabulkan dan ditolak VIEW PDF
37. Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik. VIEW PDF
38. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang oleh pejabat perusahaan VIEW PDF
39. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak eksternal VIEW PDF
40. Kalender kegiatan perusahaan VIEW PDF
41. Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan VIEW PDF
42. Daftar peraturan atau kebijakan yang telah disahkan VIEW PDF
Pengadaan Barang dan Jasa
1. Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 VIEW PDF
2. Pengumuman Paket Tertinggi Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2024 VIEW PDF
3. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 (selesai pemilihan) VIEW PDF
4. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024 (selesai pekerjaan) VIEW PDF
5. Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022-2023 VIEW PDF
6. Dokumen Tahap Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022-2023 VIEW PDF
7. Dokumen Tahap Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022-2023 VIEW PDF